5 Pariwisata Terbaik di Afrika

Minggu, 09 Oktober 2011


Afrika sama halnya dengan benua lainnya, di sini kita juga bisa menikmati pemandangan dan juga suasana yang sebelumnya mungkin tidak pernah terbayangkan. Afrika menawarkan pariwisata yang indah nan megah, terutama yang berhubungan langsung dengan alam. Itulah sebabnya saya menulis 5 paiwisata terbaik yang ada di Afrika.
Berikut ini mari kita menyusuri tempat-tempat menarik di afrika yang membuat anda semua merasa betah berlama-lama ke sana:
Laut Merah 
Anda bisa mengunjunginya dengan menggunakan kapal “ Clipper Odyssey” yang mampu memuat 110 orang penumpang. Disini anda juga bisa menjelajahi situs terkenal di dekat Yordania, Mesir, Arab saudi, Sudan dan Eritrea. Menjelajahi laut merah ini merupakan pengalaman tersendiri, namun sayangnya anda harus menabung lebih untuk menjelajahinya, karena budget untuk sampai kesini bisa sekitar ratusan juta rupiah dengan perjalanan yang cukup panjang pula.
Epic Serengeti Bush Trek 
Jika di Cisarua-Bogor kita bisa menyaksikan taman safari yang ada, namun berbeda dengan taman safari yang ada di Afrika  namanya “Epic Serengeti Bush Trek” Kita juga bisa menyaksikan binatang-binatang satwa yang ada disini dengan atraksi-atraksi mereka. Untuk biaya liburannya disinyalir bisa mengahabiskan Rp 54 Juta selam 9 hari. Woow... lumayan  banget budget nya!
Taman Nasional Mana Pools Zimbabwe
Berkunjung kesini anda akan menyaksikan yang namanya binatang-binatang seperti gajah, badak, kudanil dengan menggunakan kendaraan jip. Anda juga bisa melakukan petalangan dengan menggunakan perahu dan dijamin anda bakal menikmati daya tarik pariwisata yang berada disini.
Bostwana
Jika anda senang bersepeda, anda juga bsa mengunjungi tempat yang satu ini. Beberapa tempat disini menjadi andalan di negara lainnya karena disini terdapat arena sepeda gunung Makgadikgadi Pans, Danau raksaksa dan juga batu granit suci Kalahari Bushmen. Tapi anda juga meski menyiapkan kocek sedalam Rp. 153 juta untuk bisa menikmatinya.
Ghana
Di ibu kota Ghana anda bisa berjalan ke utara yaitu di Accra menuju tepat dan suku pedalaman lobi. Kemudian anda juga bisa menyaksikan pertunjukan boneka Voodoo dan juga bisa istirahat di sebuah tenda . Wah menakjubkan pastinya jika anda yang memutuskan berlibur kesisni.
Di Afrika memang menawarkan panorama yang sangat indah dan menakjubkan sama dengan negara-negara lainnya yang tidak kalah hebatnya menawarkan pariwisata yang mampu menarik wisatawan untuk berkunjung disana. Bagaimana dengan perjalanan liburan anda, semoga di Afrika bisa menemukan kesan yang sangat luar biasa.

Gambar :

1 komentar:

ikhsangouse mengatakan...

info yang menarik dan bermanfaat.
kunjungi kami berita wisata unik di minangkabau Sumatra Barat

Posting Komentar