Tempat Belanja Seru Di Hongkong

Rabu, 12 Oktober 2011


Seperti negera lainnya Hongkong juga memiliki tempat-tempat menarik untuk tujuan wisata anda. Sayang sekali jika liburan seru ke Hongkong tidak menyempatkan ke street market yang ada  di Hongkong rasanya bisa nyesel seumur-umur. Nah bagi anda yang ingin menjelajahi tempat belanja seru yang ada disana, kita juga bisa hunting tempat yang dipastikan bisa memberikan kita kepuasan belanja.
Hampir sama dengan indonesia di Hongkong juga memiliki pasar kaget yang wajib dikunjungi anda ketika melangkahkan kaki kesini. Ini dia beberapa tempat perbelanjaan yang ada di Hongkong:
Li Yuen Street Eas And West 
Li Yuen Street Eas And West  ini merupakan tempat tradisional  masyarakat Hongkong yang berpusat di distrik Hongkong. Disini juga menawarkan kain-kain yang indah seperti kain sutra dengan kualitas yang sangat baik. Selain itu kita juga bisa memilih aksesoris lainnya seperti tas dan lain-lain.
Temple Street Market 
Disini jangan heran kalau anda melihat deretan tenda hampir sama seperti pasar-pasar di jakarta. Di pasar ini menjual aneka macam kebutuhan  seperti pakaian, jam tangan, CD, kaset dan aneka aksesoris gadget lainnya. Bukan hanya itu saja disini juga menjual aneka makanan dengan lapak-lapak yang tersedia.
Ladies Market
Sering disebutnya “ womens street”. Market ini terletak di Mongkok, bagian tung choi street. Pasarnya ini persis dengan pasar malam yang sering ada di Indonesia, karena pasar ini baru buka sore hari hingga larut malam. Harganya barang-barang yang ditawarkan disisni juga cukup miring, andapun  harus berani menawar jika mau berbelanja banyak disini.
Jardine’s Crescent
Katanya pasar ini cukup terkenal di Hongkong, Karena menawarkan barang-barang fashion yang sepanjang jalan  dijual aneka pakaian dan aksesoris  serta juga alat-alat rumah tangga juga ada disini.
Meskipun tidak jauh berbeda dengan Indonesia, namun jika berbelanja disini pasti memiliki sensasi yang berbeda. Selain bisa mendapatkan berbagai macam pilihan barang yang banyak, kita juga bisa berbahagia, karena harga yang ditawarkan di market-market tersebut cukup  bersahabat dengan kantong kita. Nah bagaimana mau coba belanja ke tempat-tempat murah di Hongkong?.
Gambar:
http://www.china-mike.com/
http://blog.travelpod.com/
http://jajananku.blogdetik.com/
http://www.exclusive-travels.com/

6 komentar:

DewiFatma mengatakan...

Di Hongkong boleh nawar juga toh.... :D

jamal lewinsky mengatakan...

bisa juga mbak...heheh

jimmy63 mengatakan...

wah jadi pingin ke hongkong nih...
enak kali ya disana...

kunjungan dari http://telepongenggam-jimmy63.blogspot.com/
sudah aku follow
di tunggu follow backnya

WINA PRIVATE COURSE mengatakan...

Andai kakiku sempat ke sana..... aku ingin melihat dan merasakan suasana HK...

Aji Prast mengatakan...

Pasar rakyat juga ya? banyak barang murahnya :)

jamal lewinsky mengatakan...

*jimmy63 : thanks u jimmy will be follow deh pastinya...!!

*WINA PRIVATE COURSE : mudah" han nanti doanya di kabulkan hehehbiar bisa ke hongkong

*Aji Prast : sama kayak pasar rakyat,,bener bget mas hehe

Poskan Komentar