Hotel Burj Al Arab, Hotel Termahal Di dunia

Minggu, 23 Oktober 2011



Berpariwisata ke Dubai tidak ada salahnya jika anda mencoba mengunjungi tempat wisatanya yang cukup menarik dan juga  membuat hati merasa takjub, salah satu contohnya anda juga bisa mengunjungi salah satu hotel yang disinyalir merupakan salah satu hotel termahal di dunia. Namanya “Hotel Burj Al Arab” atau yang sering disebut “ Tower of The Arab. 

Hotel ini dibangun pada tahun 1999 dan menghabiskan biaya lebih dari 2 miliyar dolar amerika. Untuk idenya sendiri Hotel Burj Al Arab ini di dapat dari sang petinggi Dubai yaitu Sheikh Muhamad bin Rashid Al Maktoum.
Perkembangan bisnis dengan menggunakan bangunan tempat pariwisata berarsitektur tinggi ini mampu menambah persaingan hotel lainnya untuk menarik siapa lagi kalau bukan pariwisatawan yang datang kesini. Hotel ini memiliki simbol dimana Bangunannya digambarkan sebagai kehidupan metropolis negara gurun.
Hotel Burj Al Arab bukan hanya terkenal saja, namun jika kita berada kdisini siap-siap mengocek kantong anda dalam-dalam, pasalnya hotel tersebut merupakan hotel dengan harga termahal di dunia. Untuk arsitekturnya bangunan yang saya baca dari mediaindonesia.com ini terletak di atas pulau buatan kecil. di Jumairah Beach, berjalan sekitar 15 km dari kota dubai dan 280m dari daratan yang dihubungkan dengan dermaga.

Sertidaknya anda cukup berbangga hati jika datang kesini, dimana peringkat hotel terbaik mencapai tahapan dengan hotel bintang lima, namun Di Hotel Burj Al Arab bisa disebut dengan hotel berbintang tujuh. Dengan design dan juga arsitektur  yang menyerupai kapal bertiang layar tunggal Khas Arab.
Untuk menjelajahi berapa kamar  yang tersedia disini, dari kabar yang saya peroleh juga Hotel tersebut sertidaknya memiliki 202 kamar dan 28 lantai. Untuk kategori kamarnya terbagi menjadi Deluxe Suites, Panoramic Suites,  Club Suites dan Royak Suites. Masing –masing kategori tersebut memiliki harga yang berbeda. 
Ternyata hotel tersebut bukan hanya terkenal sebagai hotel termegah dan termahal saja, namun di sini juga anda akan mendapatkan pelayanan yang cukup memuasakan dengan kombinasi keramahan tradisional dan juga moderen. Ayo tunggu apalai silahkan mencoba sensasi menginap di Hotel termahal di Dunia.


Gambar : www.kerrydean.com

6 komentar:

WINA PRIVATE COURSE mengatakan...

Informasi berharga.... doakan suatu hari sempat ke sana...hehehe...

Alkindi Siregar mengatakan...

Kayaknya aku pernah baca artikel soal hotel ini di salah satu tulisan yang di submit oleh blogger(kemungkinan artikel itu copy paste dari blog lain) di Social Bookmark Infogue.com sekitar 2009 silam.Tapi bagus juga kamu attach dan inform disini beberapa gambar tentang interior dalam hotel mewah tsb jadi lebih jelas dalamnya kayak apa. Kalau bekerja di Dubai sih enak, bisa sekali waktu mampir ke sana, Lah kalo yang kerja di Indonesia??? tunggu jadi pengusaha sukses dulu baru bisa kesana he.he..

http://www.djadoelpost.com

Yudhi mengatakan...

Kapan ya bisa mampir...ngimpi kali ye :)

jamal lewinsky mengatakan...

All : Suatu saat pasti bisa mampir,,,kalo udah banyak uang hehehhe...

syahriale mengatakan...

Tenang....ntar gua beli...!!

Andika Kusuma mengatakan...




toko pembesar penis
vimax
alat pembesar penis
pembesar penis
obat kuat sex
obat pembesar penis
obat penyubur sperma
obat perangsang wanita
vimax asli canada
vimax original canada
obat kuat viagra

Posting Komentar