Malu Bertanya Sesat Di Paris

Selasa, 25 Oktober 2011



Siapa yang tak kenal dengan sebutan kota romantis ini, berlibur ke Paris paling enak buat kalian yang memang sedang berbulan madu atau falling in love. Namun jangan sampai malu bertanya disini, karena bisa-bisa anda akan tersesat dan bahkan tidak menikmati panorama  setiap sudut kota yang indah bak surga dunia.
Sebelum beranjak ke Paris ada baiknya anda banyak bertanya dengan keluraga, teman ataupun kerabat yang pernah singah disana atau kalau tidak sempat anda juga bisa searching di internet tempat-tempat yang menarik di Paris khususnya tempat makannya. Nah dengan bertanya anda pasti tidak akan tersesat dengan tujuan anada semula, berikut adlah referensi tempat makan buat anda yang ingin menjelajahi ke Paris.
Restoran 
Seperti di negara lainnya Kota Paris juga menyediakan banyak restoran yang menyediakan berbagai macam varian makanan. Pengunjung disini biasanya memesan seteklah membaca a la carte atau varian makannan yang telah di lengkapi dengan harga tiap itemnya. Anda juga bisa memilih outlet barbel BRASSERIE jika anda lebih memilih menu dalam bentuk paket.
Patisserie
Nah ditempat ini khusus menjual makanan ringan seperti kue-kue. Di paris beberapa attiserie biasanya juga menyediakan area tearoom ruang khusus untuk menikmati makana kecil sambil bersantai di temani dengan secangkir teh hangat.
Cafe
Biasanya di Cafe ini menyediakan kopi, minuman ringan  dan juga menyediakan snack  ringan. Di empat ini juga bisa jadi tempat referensi santai anda untuk  bersantai sejenak di tengah ramainya kota Paris.
Bar
Seperti di Indonesia, begitupun di Paris juga terdapat bar yang menyediaknn kopi dan minuman beralkohol aupun non alkohol laniinya. Ternyata bukan hanya itu saja di beberapa bar di Paris menyediakan menu roti pagi khas perancis yakni Crisstant.
Brasserie
Jika anda menginginkan menu yang lebih tradisional, mungkin di Brasserie merupakan salah satu alternatif  tepat. Pasalnya makanan Steak fish, Sauerkraut an Oysters bakal ada disini dan melengkapi wiata kuliner anda lebih dalam lagi. pada beberapa Brasserie yang lebih besar biasanya menyediakan menu makan yang lebih mewah lagi.
Asik kan berlibur ke paris, dijamin dengan berlibur kesana dan mencicipi makanan di tempat makan yang ada disana pastinya akan menambah khasanah pengalaman kalian. Sesampainya di Indonesia pengalaman tersebut bisa dibagiakan kepada semua orang termasuk saya..heheh. Paris memang merupakan tempat favorit dan juga dambaan para turis di seluruh manacanegara. Untuk bisa kesana sepertinya kali ini harus menabung dulu rasanya...^_^

Gambar: www.letoutpetit.fr, www.stores-fiandino.fr, en.wikipedia.org, www.umagoya.net

4 komentar:

ASAZ mengatakan...

tidak ada soto menara eiffle?

Aji Prast mengatakan...

kota wisata yang romantis....

jamal lewinsky mengatakan...

Azaz: sayangnya tidak ada sepertiny mas hehehe

jamal lewinsky mengatakan...

Aji: Bener banget pas buat mereka yang sedang berbulan madu **

Posting Komentar