Berkunjung ke museum fotografi di jepang

Senin, 03 Oktober 2011


Meskipun belum pernah berkujung kesana, namun saya sangat antusias untuk memberikan informasi yang wajib anda ktahui dari museum fotografi yang ada di Jepang ini, terutama buat anda yang memang hobi sekali fotografi. Jika anda berkunjung ke negara matahari terbit ini, saya sarankan tidak ada salahnya untuk mengunjungi “Tokyo Metropolitan Museum of Photography” yang berlokasi di Ebisu Garden Place, Tokyo. Kenapa? Karena disini kita bisa menikmati seni fotografi hasil seniman yang dipajang langsung dan dapat dilihat oleh semua penikmat seni khususnya yang suka fotografi.
Museum ini terdiri dai empat lantai, di dalamnya kita bisa melihat beragam foto serta gambar yang cukup banyak serta menarik untuk dilihat. Bukan hanya itu saja tempat ini juga pernah menyelenggarakan 20 program acara serentak diantaranya seperti memajang pameran sang fotografer dengan hasil jepretan yang menagumkan.
Museum ini dibuka pada tahun 1990 secara umum. Museum inipun menjadi galeri utama di jepang untuk memajang foto-foto yang bukan hanya untuk memajang hasil karya tunggal saja, namun juga hasil jepretan banyak fotografer lainnya.
Untuk ruangannya sendiri , museum ini juga memiliki tiga ruangan yang terletak di lantai B1, B2 dan B3. Jangan khawatir jika pernah berkunjung kesini, anda bisa melihat banyak koleksi foto yang termasyur  sekitar kurang lebih 25.000 foto yang terpampang rapi di dinding setiap ruangan. Selain itu juga anda bisa menikmati 60.000 buku yang berkaitan langsung dengan dunia fotografi.

Tak perlu mahal untuk melihat pesona indah foto karya fotografer hebat ini, anda cukup merogoh kocek 500 yen  atau Rp. 57.000 untuk  orang dewasa sedangkan untuk anak-anak dikenakan biaya 250 yen atau Rp. 28.500 untuk masuk ke museum ini.
Meskipun saya belum lihat langsung, namun dari hasil gambar yang saya cari dari berbagai sumber ini mampu membuat saya bahkan juga anda penasaran untuk berkunjung ke “Tokyo Metropolitan Museum of Photography” ini. Bagaimana mau datang ke sini, saya harap anda juga bisa berbagai pengalaman anda jika sudah berkunjung kesini.
Sumber Gambar :

2 komentar:

Muhammad Gustavie mengatakan...

nice artikel ^^
kalo sempat mampir ke blog saya yah ,, hehe

http://gustav-econimics.blogspot.com/2011/10/diet-dapat-mengurangi-resiko-kanker.html

Ulan mengatakan...

AssalamuAlaikum wr"wb Allahu Akbar-Allahu Akbar allah mahabesar.
Kenalkan saya IBU ULAN TKI membernya yang kemarin aki brikan nmr 4D asal dari kota MEDAN, jadi tki di SINGAPUR, mau mengucapkan banyak2 trimakasih kepada KI PALAH yg sdh membantu kami sekeluarga melalui nmr TOGEL SINGAPUR 4D Keluar hari rabu kemarin allahamdulillah benar-benar kluar akhirnya dapat BLT Rp.500jt, sesuai niat kami kemarin KI, klo sdh jackpot, kami mau pulan kampung buka usaha & berhenti jadi TKI, TKW, cepek jadi prantauan aki kerena sdh 15 tahun jadi tkw nga ada perkembangan, jangankan dibilang sukses buat kirim ke Kampung pun buat keluarga susah KI, malu KI ama kluarga pulang nga bawah apa2, kita disini hanya dpt siksaan dari majikan terkadan gaji tdk dikasih, jadi sekali lagi trimakasih byk buat aki sdh membantu kami, saya tdk bakal lupa seumur hidup saya atas batuan & budi baik KI PALAH terhadap kami.
Buat sahabat2 tki & tkw yg dilandai masalah/ingin pulang kampung tdk ada ongkos, dan keadaannya sdh kepepet tdk ada pilihan lain lg. jangan putus asa, disini kami sdh temukan solusi yg tepat akurat & trpercaya banyak yg akui ke ahliannya di teman2 facebook dengan jaminan tdk bakal kecewa, jelas trasa bedahnya dengan AKI-AKI yang lain, sdh berapa org yg kami telpon sebelum KI PALAH semuanya nihil, hanya menambah beban, nga kaya KI PALAH kmi kenal lewat teman facebook sdh terbukti membantu ratusan tki & tkw termasuk kami yg dibrikan motipasi sangat besar,demi allah s.w.t ini kisah nyata kami yg tak terlupakan dalam hidup kami AKI, sekali lagi trimakasih byk sdh membantu kami,skrg kami sdh bisa pulang dengan membawa hasil.
Jika sahabat2 merasakan hal yang sama dengan kami.
silahkan Hubungi KI PALAH siapa cepat dia dapat,
TERBATASI penerimaan member...wajib 9 member bisa diterimah dlm 3x putaran.
HUBUNGI LANSUNG DI NO:0823.8831.6351.
Atau kunjungi Situs KI PALA dengan cara klik >>>>>KLIK DI SINI<<<<<

Posting Komentar