Berkunjung ke museum fotografi di jepang

Senin, 03 Oktober 2011


Meskipun belum pernah berkujung kesana, namun saya sangat antusias untuk memberikan informasi yang wajib anda ktahui dari museum fotografi yang ada di Jepang ini, terutama buat anda yang memang hobi sekali fotografi. Jika anda berkunjung ke negara matahari terbit ini, saya sarankan tidak ada salahnya untuk mengunjungi “Tokyo Metropolitan Museum of Photography” yang berlokasi di Ebisu Garden Place, Tokyo. Kenapa? Karena disini kita bisa menikmati seni fotografi hasil seniman yang dipajang langsung dan dapat dilihat oleh semua penikmat seni khususnya yang suka fotografi.
Museum ini terdiri dai empat lantai, di dalamnya kita bisa melihat beragam foto serta gambar yang cukup banyak serta menarik untuk dilihat. Bukan hanya itu saja tempat ini juga pernah menyelenggarakan 20 program acara serentak diantaranya seperti memajang pameran sang fotografer dengan hasil jepretan yang menagumkan.
Museum ini dibuka pada tahun 1990 secara umum. Museum inipun menjadi galeri utama di jepang untuk memajang foto-foto yang bukan hanya untuk memajang hasil karya tunggal saja, namun juga hasil jepretan banyak fotografer lainnya.
Untuk ruangannya sendiri , museum ini juga memiliki tiga ruangan yang terletak di lantai B1, B2 dan B3. Jangan khawatir jika pernah berkunjung kesini, anda bisa melihat banyak koleksi foto yang termasyur  sekitar kurang lebih 25.000 foto yang terpampang rapi di dinding setiap ruangan. Selain itu juga anda bisa menikmati 60.000 buku yang berkaitan langsung dengan dunia fotografi.

Tak perlu mahal untuk melihat pesona indah foto karya fotografer hebat ini, anda cukup merogoh kocek 500 yen  atau Rp. 57.000 untuk  orang dewasa sedangkan untuk anak-anak dikenakan biaya 250 yen atau Rp. 28.500 untuk masuk ke museum ini.
Meskipun saya belum lihat langsung, namun dari hasil gambar yang saya cari dari berbagai sumber ini mampu membuat saya bahkan juga anda penasaran untuk berkunjung ke “Tokyo Metropolitan Museum of Photography” ini. Bagaimana mau datang ke sini, saya harap anda juga bisa berbagai pengalaman anda jika sudah berkunjung kesini.
Sumber Gambar :

1 komentar:

Muhammad Gustavie mengatakan...

nice artikel ^^
kalo sempat mampir ke blog saya yah ,, hehe

http://gustav-econimics.blogspot.com/2011/10/diet-dapat-mengurangi-resiko-kanker.html

Posting Komentar