Istora Senayan Pada Tanggal 4 Juni 2011

Selasa, 31 Mei 2011

Sepertinya Kota Jakarta pada tanggal 4 Juni nanti akan sangat ramai dengan penggemar-penggemar artis Korea. Terutama para Elf atau penggemar setia Super Junior. Hal ini dikarenakan pada tanggal 4 Juni nanti akan digelar sebuah festival music yang digelar dengan nama Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia atau disingkat KIMCHI. Event ini juga ternyata sukses menggaet salah satu Bank terdepan di Indonesia sebagai sponsor utama.


KIMCHI FESTIVAL

Event ini akan diselenggarakan pada tanggal 4 Juni di Istora Senayan Jakarta dengan artis yang akan menjadi pendukung acaranya adalah The Boss, park Jung Min, Girl’s Day, X-5, dan tentunya Super Junior sebagai bintang utama dan yang paling ditunggu-tunggu dari event ini. Kepastian kedatangan Super Junior ke Indonesia diketahui dari twitter fansclub Yesung salah satu personilnya yang tertulis “[INFO] SUPER JUNIOR will attend KIMCHI K-POP event in Jakarta, Indonesia on June, 4th 2011 . CONGRATS, Indonesian ELF!”

Dengan harga tiket sebesar 2,5 juta untuk VIP, 2 juta untuk Festival 1, 1,5 juta untuk Festival 2, 2 juta untuk Tribun 1, dan 550ribu untuk Tribun 2, ternyata tidak menyurutkan semangat dan niat para Korean Wavers untuk bisa datang dan melihat Korean Idol kesayangannya secara langsung. Hal ini juga terbukti dengan langsung ludesnya tiket-tiket tersebut ketika pertama kali dibuka ticket boxnya di Blitz Grand Indonesia kemarin. Tidak sedikit yang rela mengantri dari jam 3 dini hari hanya untuk bisa mendapatkan tiket KIMCHI ini. Sudah dapat dipastikan Istora Senayan akan dipenuhi banner-banner dan spanduk dari para Elf pada hari itu karena menurut info yang saya baca dari sebuah web, tiketnya sudah SOLD OUT!! Wow~
Jadi, saya sarankan bagi yang mau jalan-jalan ke daerah seputaran Senayan agar menghindari daerah seputaran Istora Senayan pada tanggal 4 Juni apabila anda tidak ingin terjebak macet karena sudah dapat dipastikan akan sangat banyak Korean Wavers yang menuju Istora Senayan untuk menonton Korean Idol kesayangannya. Tentunya bukan hanya pemilik tiket yang akan datang, yang tidak dapat tiketpun sudah pasti akan tetap datang ke Istora Senayan untuk bisa mencari cara bertemu atau melihat idola kesayangannya secara langsung walaupun mungkin hanya sekilas saja.


Sumber Gambar : google.com

0 komentar:

Posting Komentar