Nonton 3D sekarang ngak perlu Minum obat lagi....!

Senin, 16 Mei 2011


Melihat gambar ini membuat saya merasa tertawa.Sambil browsing-browsing di internet dan kebetulan banget lagi cari TV 3D yang keren lalu ketemu gambar ini.Saya dapat menganalogikan ceritanya sebagai berikut.
Alkisah ada 2 orang yang bersahabat sebut saja Toto dan Ujang pada suatu hari Toto mengajak Ujang untuk menonton film 3D favorit kerumahnya lalu ditunggu lah si ujang oleh Toto dirumahnya.


Setibanya Ujang datang langsung saja akhirnya si Ujang membawa obat-obatan Toto berkata “Apa ini?”Ujang pun menjawab dengan sok tahu “Kita kan mau nonton 3D TV jadi nanti kalo pusing obatnya udah siap”.Tersentak langsung saja si Toto tertawa terbahak-bahak lalu ia memperkenalkan TV 3D terbarunya kepada Ujang yang terbaru dari LG yaitu LG Cinema 3D.Toto menjelaskan suatu keunggulan dari Cinema 3D kepada Ujang yaitu dengan hadirnya sebuah teknologi FPR 3D,jika biasanya TV 3D saat ini masih menggunakan teknologi SG 3D.
Dengan Teknologi FPR 3D kita ngak perlu repot lagi menggunakan kacamata khusus 3D yang menggunakan Baterai,chip harganya pun sangat mahal selain itu dari segi kesehatan juga sangat tidak baik.Nah.. dengan hadirnya LG Cinema 3D yang mampu memberikan solusi tepat untuk anda semua yang suka nonton film 3D dirumah jadi sekarang ngak perlu sedia obat lagi kalo mau nonton film 3D.

Sumber  gambar :  http://www.flickr.com/photos/62222188@N05/5712120915/

0 komentar:

Posting Komentar